Rabu, 28 April 2021

Mewujudkan Ketahanan Pangan Nasional, Forkopimda Kabupaten Banjarnegara Dan Sarsipol Panen Raya Padi Bersama

 


Foto Dok. Intel

Banjarnegara (28/04/2021),- Kepala Kejaksaan Negeri Banjarnegara Sigid J. Pribadi, SH, MH yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Sub Bagian Pembinaan (Kasubagbin) Kejaksaan Negeri Banjarnegara Selamat Indra Wijaya, SH, MH menghadiri Kegiatan Panen Raya Padi bersama Forkopimda Kabupaten Banjarnegara dan Sarsipol (Sehat Aman Rumah Sakit Indonesia Pelayanan Online) yang merupakan program Polres Banjarnegara.

Foto Dok. Intel

Kegiatan Panen Raya Padi yang berlangsung bertempat di Desa Pucang Kecamatan Bawang Kabupaten Banjarnegara pada hari Rabu tanggal 28 April 2021, yang sebelumnya Forkopimda dan rombongan transit di Peringgitan Pendopo Dipayudha Adigraha yang kemudian bersama – sama menuju lokasi panen raya padi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kegiatan Panen Raya Padi Bersama Forkopimda ini dalam rangka mewujudkan Ketahanan Pangan Nasional selama pandemi Covid-19 Tahun 2021 pada wilayah Kabupaten Banjarnegara. Forkopimda yang dihadiri oleh Kapolres Banjarnegara, Bupati Banjarnegara yang diwakili oleh Camat Bawang, Dandim 0704/Banjarnegara diwakili Danramil 10/Bawang, Perwakilan Pengadilan Negeri Banjarnegara, Perwakilan Pengadilan Agama Banjarnegara serta beberapa Kepala OPD dan Satker atau yang mewakili. (Intel/Humas-KN.Bna)