Rabu, 28 April 2021

Dalam Rangka Meningkatkan Pengetahuan Dan Kemampuan Kehumasan Jajaran Bidang Intel Kejari Banjarnegara Mengikuti In House Training Strategi Komunikasi Secara Virtual

 


Foto Dok. Intel

Banjarnegara (28/04/2021),- Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari Banjarnegara Yasozisokhi Zebua, SH didampingi Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Ideologi, Politik, Pertahanan Keamanan, Sosial, Budaya Dan Kemasyarakatan pada Seksi Intelijen Kejari Banjarnegara Rasyid Yuliansyah, SH, MH. serta Staf Seksi Intel Kejari Banjarnegara Ekyatida T. Desmanto, S. Kom mengikuti In House Training tentang Strategi Komunikasi Untuk Organisasi yang diselenggarakan secara virtual (video conference) melalui aplikasi zoom meeting yang berlangsung pada hari Rabu tanggal 28 April 2021 bertempat di ruang vicon Kejaksaan Negeri Banjarnegara.


Foto Dok. Intel

Pelaksanaan In House Training tentang Strategi Komunikasi Untuk Organisasi ini guna meningkatkan pengetahuan dan kemampuan kehumasan sebagai tindaklanjut Instruksi Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2021 tentang Publikasi Kinerja dan Pemberitaan Positif Mengenai Kejaksaan di Media Massa dan Media Sosial. Dimana salah satu tugas dan fungsi bidang intelijen pada Kejaksaan Negeri tidak hanya sebagai humas saja namun juga sebagai pelaksana dalam mempublikasikan kinerja dan pemberitaan positif mengenai kejaksaan baik di media massa maupun melalui media sosial.


Foto Dok. Intel

In House Training tentang Strategi Komunikasi Untuk Organisasi dilaksanakan oleh Pusat Penerangan Hukum (Puspenkum) Kejaksaan Agung Republik Indonesia yang dipandu oleh Kapuspenkum Kejaksaan Agung RI Leonard Eben Ezer Simanjuntak, SH, MH. dengan narasumber Hasan Nasbi (Konsultan Humas), dan diikuti oleh seluruh Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi, Kepala Kejaksaan Negeri, Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi, Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri dan Kepala Cabang Kejaksaan Negeri diseluruh Indonesia. (Intel/Humas-KN.Bna)