Rabu, 07 April 2021

Koordinasi Rencana MoU, Kejari Banjarnegara Menerima Kunjungan Kerja Bagian Hukum Setda Dan Dinas Dukcapil Kabupaten Banjarnegara

 

Foto Dok. Intel
Banjarnegara (07/04/2021),- Kepala Kejaksaan Negeri Banjarnegara Sigid J. Pribadi, SH, MH. didampingi oleh Kasi Datun Kejari Banjarnegara Dipo Iqbal, SH. dan Kasi BB & BR Kejari Banjarnegara Febriyanti menerima kunjungan kerja dari Kabag Hukum Setda Kabupaten Banjarnegara dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banjarnegara pada hari Rabu tanggal 07 April 2021 bertempat diruang Kerja Kepala Kejaksaan Negeri Banjarnegara.

Kunjungan kerja Kabag Hukum Setda Kabupaten Banjarnegara dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banjarnegara dalam rangka koordinasi rencana MoU (Nota Kesepakatan Bersama) antara Pemerintah Daerah Kabupaten Banjarnegara dengan Kejaksaan Negeri Banjarnegara di bidang pemerintahan, perdata dan TUN, serta penegakan hukum diwilayah pemerintahan Kabupaten Banjarnegara yang merupakan wilayah hukum Kejaksaan Negeri Banjarnegara. (Intel/Humas-KN.Bna)