News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kunjungan Lapangan Pembangunan Proyek Strategis Nasional (PSN) PLTP Dieng 2 PT Geo Dipa Energi (Persero) Banjarnegara

Kunjungan Lapangan Pembangunan Proyek Strategis Nasional (PSN) PLTP Dieng 2 PT Geo Dipa Energi (Persero) Banjarnegara

Banjarnegara (15/11/2021),- Kejaksaan Negeri Banjarnegara dalam hal ini Kepala Seksi Perdata Dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) Kejaksaan Negeri Banjarnegara Dipo Iqbal, SH menghadiri Kegiatan Pemaparan Drilling Expose Dan Kunjungan Lapangan Pembangunan Proyek Strategis Nasional (PSN) PLTP Dieng 2 PT Geo Dipa Energi (Persero) Desa Karang Tengah Kecamatan Batur Kabupaten Banjarnegara yang digelar di Aula Kantor PT Geo Dipa Energi (persero) Desa Karang Tengah Kecamatan Batur Kabupaten Banjarnegara.


Dalam Kegiatan Pemaparan Drilling Expose Dan Kunjungan Lapangan Pembangunan Proyek Strategis Nasional (PSN) PLTP Dieng 2 PT Geo Dipa Energi (Persero)  hadir Plh. Bupati Banjarnegara H. Syamsudin,S.Pd, M.Pd, Ketua DPRD Kabupaten Banjarnegara Ismawan Setya Handoko, SE, Dandim 0704 / Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M. Han, Waka Polres Banjarnegara Kompol Arwansyah, SH, Kajari Banjarnegara diwakili Kasi Datun Kejari Banjarnegara Dipo Iqbal, SH, General Manager PT Geo Dipa Energi PMU Dieng 2 Rio Supriyadinata Marza, Maneger HSE Dieng Ir. Hepi Hendri, Kepala BPPKAD Kabupaten Banjarnegara Dwi Suryanto, S.Sos, M.Si, Kepala Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Banjarnegara Drs. Agung Yuswiyanto, M.Si, Plh Kepala BPBD Kabupaten Banjarnegara Aris Sudaryanto, S.Pd, MM, Kabag Umum Sekda Kabupaten Banjarnegara Drs.Karnoto, Forkompinca Batur serta Perwakilan Kades Karang Tengah Dan Kades Dieng Kulon.

Setelah pemaparan Drilling Expose kemudian Plh Bupati Banjarnegara berserta unsur Forkopimda dan rombongan meninjau Rig Plan 31 Proyek Dieng Desa Karang Tengah Kecamatan Batur Rig plan 38 Proyek Dieng Desa Karangtengah Kecamatan Batur. Dalam sambutan / pengarahan Plh Bupati Banjarnegara menyampaiakan bahwa kekayaan alam dikuasai oleh negara tetapi diperuntukkan untuk warga negara dan kemakmuran rakyat, apapun politiknya tetapi kita semua harus bisa memakmurkan warga negara dan harus selalu berkomunikasi dan kerja sama adalah hasil keberhasilan kedepan. Peluang Dataran Tinggi Dieng merupakan Wisata Jawa tengah selain Borobudur untuk itu perlu kita perawatannya sehingga terjadi perilaku hidup sehat dari dari sampah. PT Geo Dipa Energi nanti akan memaparkan bagaimana Proyek Dieng 2 kedepan sehingga nantinya kita memahami nya dan menjadi pelayan dan penyalur buat kabupaten Banjarnegara.

Dalam sambutannya General Maneger PT Geo Dipa Energi menyampaiakan ucapan terima kasih kepada pihak pihak yang telah hadir melihat langsung Proyek Dieng 2 yang telah dilakukan pengeboran sebanyak 10 unit. Dieng adalah Daerah Wisata yang sangat menarik untuk di kunjungi oleh para wisatawan, maka kehadiran Proyek Dieng 2 nantinya bisa menjadi objek Wisata Geo Terma dan terus berjalan dan tidak lupa sport dari Pemerintah Daerah yang kita butuhkan demi kelancaran Proyek Dieng 2, berharap nanti begitu produksi pasti akan membuat bising bagi warga semoga warga memahami nya dan semaksimal mungkin akan kami migitasi demi keluhan warga masyarakat. (Intel/Humas-KN.Bna)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.