Senin, 23 Agustus 2021

Penyambutan Dan Perkenalan Diri Kepala Kejaksaan Negeri Banjarnegara Kepada Jajaran Forkopimda Kabupaten Banjarnegara

 


Banjarnegara (24/08/2021),- Setelah pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Banjarnegara pada 02 Agustus 2021 yang lalu, kini Kajari Banjarnegara Wahyu Triantono, SH disambut oleh Forkopimda Banjarnegara sekaligus memperkenalkan diri, yang digelar pada hari Selasa tanggal 24 Agustus 2021 bertempat di Pringgitan Rumah Dinas Bupati Banjarnegara dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Acara penyambutan sekaligus perkenalan diri Kajari kepada jajaran Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) selaku pejabat baru dan salah satu anggota dari Forkopimda Kabupaten Banjarnegara.

 


Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono dalam sambutan menyampaikan ucapan selamat datang, selamat bergabung kepada Kajari Banjarnegara yang baru di jajaran Forkopimda dan selamat bertugas dibanjarnegara, kiranya dapat bersinergi sesuai amanat undang undang dimana kita semua bagian dari pemerintahan, apapun tugas dan fungsi kita baik Eksekutif, Legislatif maupun Yudikatif agar dapat tetap bersinergi sehingga segala bentuk tugas nantinya dapat sejalan, mohon dukungan jajaran Kajari Banjarnegara yang baru dan jajaran Forkopimda untuk terus mendukung pemerintahan demi kemajuan dan kepentingan masyarakat Banjarnegara.

 


Pada kesempatan tersebut Kajari Banjarnegara Wahyu Triantono, SH yang didampingi istri (Ny. Anis Wahyu) memperkenalkan diri serta menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Forkopimda atas penyambutan yang diberikan, dan berharap dapat terus bersinergi. Sesuai amanah yang dipercayakan pimpinan sebagai Kajari Banjarnegara untuk dapat mendukung dan membantu pemerintah daerah atau pemerintah kabupaten Banjarnegara sesuai tugas fungsi dan kewenangan Kejaksaan yang ada. Sebelum mendapat amanah sebagai kepala Kejaksaan Negeri Banjarnegara sebelumnya bertugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kutai Barat  - Kalimantan Timur, namun sebelumnya juga pernah dipercayakan sebagai Plt Kajari Wonosobo dan Plt Kajari Cilacap.

 


Forkopimda yang turut hadir antara lain Wakil Bupati Banjarnegara H. Syamsudin, S.Pd, M.Pd, Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto, SH, SIK, MH, M.Si, Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, ST, M.Han, Sekda Banjarnegara Drs. Indarto, M.Si, Agus Junaidi, S. Sos, MM Anggota Komisi I DPRD mewakili Ketua DPRD Banjarnegara, Arif Wibowo, SH, MH Hakim PN mewakili Ketua PN Klas II Banjarnegara serta pejabat Struktural para Kasi dan Kasubagbin pada Kejaksaan Negeri Banjarnegara. (Intel/Humas.KN-Ban)