Minggu, 09 Mei 2021

Kejari Banjarnegara Turut Sebagai Responden Dalam Survey Indeks Tata Kelola Secara Online (ITK-O) Pada Polres Banjarnegara

 

Foto Dok. Intel

Banjarnegara (05/05/2021),- Kejaksaan Negeri Banjarnegara dalam hal ini oleh Kepala Sub Bagian Pembinaan (Kasubagbin) Kejari Banjarnegara Selamat Indra Wijaya, SH, MH selaku Ketua Reformasi Birokrasi Pembangunan Zona Integritas WBK pada Kejari Banjarnegara, dan Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari Banjarnegara Yasozisokhi Zebua, SH selaku Ketua Pokja Area Pelayanan Publik Pembangunan Reformasi Birokrasi Pembangunan Zona Integritas WBK pada Kejari Banjarnegara, turut mengikuti kegiatan Survey Indeks Tata Kelola Secara Online (ITK-O) pada Polres Banjarnegara sebagai responden pada survey dimaksud, yang diselenggarakan pada hari Senin tanggal 10 Mei 2021 bertempat di Ruang Aula Polres Banjarnegara.

Foto Dok. Intel

Kegiatan Survey Indeks Tata Kelola Secara Online (ITK-O) yang dilaksanakan oleh Police Watch Banjarnegara selaku mitra yang ditunjuk oleh Polres Banjarnegara untuk melaksanakan kegiatan survey dalam rangka penilaian kinerja dan pelayanan pada institusi Kepolisian secara khusus pada Polres Banjanregara. Saat ini Polri sedang melaksanakan Survey Indeks Tata Kelola Secara Online (ITK-O) bagi Polres seluruh Indonesia, yang nantinya hasil Survey Indeks Tata Kelola Secara Online (ITK-O) dipergunakan untuk perbaikan kinerja polres secara keseluruhan.

Foto Dok. Intel

Kegiatan Survey Indeks Tata Kelola Secara Online (ITK-O) pada Polres Banjarnegara dibuka oleh Kabag Ren Polres Banjarnegara bersama Ketua Police Watch (Lembaga Pemberdayaan Dan Pemantau Polisi) Banjarnegara, dan diikuti mitra mitra kerja Polres Banjarnegara selain Kejaksaan, dihadiri juga oleh Kesbangpol Kabupaten Banjarnegara, RS. Emanuel Banjarnegara, BPN Banjarnegara, FKUB Kabupaten Banjarnegara, dan mitra polres banjarnegara yang lain baik dari lembaga pemerintahan maupun lembaga non pemerintahan. Dalam sambutan Ketua Police Watch (Lembaga Pemberdayaan Dan Pemantau Polisi) Banjarnegara menyampaikan seperti diketahui saat ini Polres Banjarnegara menempati urutan ke-8 (delapan) terbaik secara nasional, dibawah Polres Purbalingga yang menempati urutan ke-5 (lima) terbaik secara nasional. (Intel/Humas-KN.Bna)