News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua Reformasi Birokrasi Pembangunan Zona Integritas WBK Kejari Banjarnegara Mengikuti Kegiatan Penetapan Standar Pelayanan Publik Pada Polres Banjarnegara

Ketua Reformasi Birokrasi Pembangunan Zona Integritas WBK Kejari Banjarnegara Mengikuti Kegiatan Penetapan Standar Pelayanan Publik Pada Polres Banjarnegara


Foto Dok. Intel

Banjarnegara (23/04/2021),- Kepala Kejaksaan Negeri Banjarnegara Sigid J. Pribadi, SH, MH yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Sub Bagian Pembinaan (Kasubagbin) Kejaksaan Negeri Banjarnegara Selamat Indra Wijaya, SH, MH menghadiri Kegiatan Penetapan Standar Pelayanan Publik Polres Banjarnegara Tahun 2021 yang berlangsung pada hari Jum'at tanggal 23 April 2021 bertempat di Aula Samgraha Marga Rupa Polres Banjarnegara.

Foto Dok. Intel

Kegiatan dalam rangka mendukung pelaksanaan pembangunan Zona Integritas (ZI) Polres Banjarnegara Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2021, Kasubagbin Kejari Banjarnegara yang juga selaku Ketua Reformasi Birokrasi Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada Kejaksaan Negeri Banjarnegara merasa kegiatan ini sangat penting selain untuk saling berbagi ilmu juga untuk dapat menyelaraskan standar pelayan publik antara Kepolisian Resor (Polres) Banjarnegara dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Banjarnegara, tidak hanya sebagai lembaga penegak hukum namun juga sebagai lembaga pemberi pelayanan kepada masyarakat apalagi kedua instansi penegak hukum pada Kabupaten Banjarnegara tersebut sama sama sedang membangun Zona Integritas dalam rangka meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2021.

Foto Dok. Intel

Kegiatan Penetapan Standar Pelayanan Publik Polres Banjarnegara Tahun 2021 selain diikuti jajaran pada Polres Banjarnegara juga dihadiri oleh Perwakilan Rumah Sakit Islam (RSI) Banjarnegara, RS Emanuel Banjarnegara, Ojol Grab Banjarnegara, Resto Online Bsanjarnegara, STIMIK Dan STIE Banjarnegara serta perwakilan dari PT. Indonesia Power PGU Mrica Banjarnegara. (Intel/Humas-KN.Bna)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.