News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kegiatan Rakor FORKOMPIMDA Propinsi Jawa Tengah dengan Unsur FORKOMPIMDA Kabupaten/Kota Se-Jawa Tengah 

Kegiatan Rakor FORKOMPIMDA Propinsi Jawa Tengah dengan Unsur FORKOMPIMDA Kabupaten/Kota Se-Jawa Tengah 


Foto Dok.Intel

Kejaksaan Negeri Banjarnegara-Selasa tanggal 22 Desember 2020 sekira pukul 12.53 sampai dengan pukul14.35 Wib bertempat di ruang rapat Bupati Banjarnegara Jl. A. Yani No. 16 Banjarnegara Kepala Kejaksaan Negeri Banjarnegara Sigid J.Pribadi, S.H.,M.H. bersama Unsur FORKOMPIMDA Kabupaten Banjarnegara mengikuti Kegiatan Rakor FORKOMPIMDA Propinsi Jawa Tengah dengan Unsur FORKOMPIMDA Kabupaten/Kota Se-Jawa Tengah  yang dilaksanakan secara Virtual dengan  tema " Damai Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 Terhindar dari Covid - 19 ".
Kegiatan Rakor FORKOMPIMDA Propinsi Jateng dengan Unsur FORKOMPIMDA Kabupaten/Kota Se- Jawa Tengah dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Tengah.


Foto Dok.Intel

Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo,S.H,M.IP dalam Kegiatan Rakor FORKOMPIMDA Menyampaikan terkait persoalan kenaikan kasus covid - 19 di wilayah Jawa Tengah yang terus meningkat, larangan kerumunan di wilayah Jawa Tengah, masalah jalan rusak sebagai ruas jalan propinsi / jalan pusat untuk dilaporkan pada aplikasi jalan cantik melalui posko aduan propinsi dengan media eletronik, Persiapan menghadapi hari raya Natal dan Tahun Baru untuk mengoptimalkan  posko-posko untuk pengecekan pemeriksaan pemudik, pembatasan armada yang beroperasi,
patroli jalan dan operasi-operasi yustisi gabungan, Selama Natal dan Tahun Baru DKK untuk menyiapkan rumah sakit dan klinik 24 jam untuk mengantisipasi keadaan keadaan tertentu, larangan perayaan Tahun Baru 2021 dan BPBD untuk antisipasi dan kesigapan dalam penanganan bencana alam di wilayah Jateng.


Foto Dok.Intel

Kegiatan Rakor FORKOMPIMDA Propinsi Jawa Tengah dengan Unsur FORKOMPIMDA Kabupaten/Kota Se-Jawa Tengah dilaksanakan dalam rangka untuk mengecek persiapan menghadapi Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 ditengah pandemi Covid-19 di seluruh Kabupaten  di wilayah Propinsi Jawa Tengah.




Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.