Jumat, 01 April 2022

Pencanangan Kampung Pancasila Oleh Kodim 0704 / Banjarnegara Di Kelurahan Argasoka Kecamatan Banjarnegara Kabupaten Banjarnegara

 


Banjarnegara (01/04/2022),- Bahwa pada hari Jum'at tanggal 01 April 2022 sekitar pukul 13.00 Wib s/d pukul 14.30 Wib bertempat di Aula Kantor Kelurahan Argasoka Kecamatan Banjarnegara Kabupaten Banjarnegara, Kejaksaan Negeri Banjarnegara dalam hal ini Kepala Seksi Intelijen Kejari Banjarnegara Yasozisokhi Zebua, SH mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Banjarnegara menghadiri Pencanangan Kampung Pancasila oleh Kodim 0704 / Banjarnegara di Kelurahan Argasoka Kecamatan Banjarnegara Kabupaten Banjarnegara.

 

Pencanangan Kampung Pancasila oleh Kodim 0704 / Banjarnegara di Kelurahan Argasoka Kecamatan Banjarnegara dihadiri Plh Bupati Banjarnegara, Dandim 0704/Banjarnegara, Kapolres Banjarnegara, Kajari Banjarnegara diwakili Kasi Intel Kejari Banjarnegara, Jajaran Perwira Kodim 0704/Banjarnegara, Danramil 01 / Banjarnegara dan Danramil Se Wilayah Kodim 0704/Banjarnegara, Plt Camat Banjarnegara, Kapolsek Banjarnegara, Lurah Argasoka dan Perangkat Pemerintah Kelurahan Argasoka, Pengurus Tim Penggerak PKK Kelurahan Argasoka, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Ormas / Paguyuban Kelurahan Argasoka, serta warga Kelurahan Argasoka.


Bahwa Pencanangan Kampung Pancasila oleh Kodim 0704 / Banjarnegara di Kelurahan Argasoka Kecamatan Banjarnegara Kabupaten Banjarnegara  dilaksanakan dalam rangka membumikan dan mensosialisasikan nilai nilai Pancasila ditengah kehidupan masyarakat di wilayah Korem 071/WK secara khusus di wilayah Kodim 0704/Banjarnegara. Pencanangan Kampung Pancasila diresmikan oleh Plh Bupati Banjarnegara ditandai dengan pemukulan gong oleh Plh Bupati Banjarnegara didampingi oleh Dandim 0704/Banjarnegara, Kapolres Banjarnegara, Kajari Banjarnegara diwakili Kasi Intel Kejari Banjarnegara. Pencanangan Kampung Pancasila di  Kelurahan Argasoka merupakan yang perdana di Wilayah Kabupaten Banjarnegara. Dalam pelaksanaan kegiatan dilakukan pengucapan Pancasila oleh Siswa SD di Kelurahan Argasoka serta diisi paduan suara dari PKK Kelurahan Argasoka. (Intel/Humas-KN.Bna)