Kamis, 15 April 2021

Dialog Interaktif "Jaksa Menyapa" Kejari Banjarnegara Pada Radio Suara Banjarnegara (Edisi : Kamis, 15 April 2021)

Foto Dok. Intel
Banjarnegara (15/04/2021),- Kejaksaan Negeri Banjarnegara kembali mengudara (on air) melalui Program Dialog Interaktif "Jaksa Menyapa" pada Radio Suara Banjarnegara FM 104.4 MHz Edisi Kamis 15 April 2021. Dialog Interaktif yang merupakan kedua kalinya setelah live on air perdana pada hari Rabu tanggal 31 Maret 2021 yang lalu.

Foto Dok. Intel
Turut sebagai narasumber adalah Kepala Kejaksaan Negeri Banjarnegara Sigid J. Pribadi, SH, MH, Kasi Intel Kejari Banjarnegara Yasozisokhi Zebua, SH. dan Kasubsi Ideologi Politik, Pertahanan Keamanan, Sosial Budaya Dan Kemasyarakatan Kejari Banjarnegara Rasyid Yuliansyah, SH, MH. Dengan materi yang bertema : "Tugas Dan Fungsi Kejaksaan Serta Pelayanan Publik Pada Kejaksaan Negeri Banjarnegara". Serta didampingi oleh Staf pada Seksi Intelijen Kejari Banjarnegara Ekyatida Tugas Desmanto, S. Kom.

Dialog Interaktif "Jaksa Menyapa" pada Radio Suara Banjarnegara 104.4 MHz yang merupakan Inovasi Bidang Intelijen dalam hal ini Kasi Intel Kejari Banjarnegara Yasozisokhi Zebua, SH untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat Kabupaten Banjarnegara dimana sebelumnya Dialog Interaktif Jaksa Menyapa Kejari Banjarnegara hanya disiarkan melalui RRI Purwokerto.

Foto Dok. Intel
Maka saat ini Dialog Interaktif "Jaksa Menyapa" Kejari Banjarnegara tidak hanya mengudara di RRI Purwokerto saja namun juga mengudara (on air) pada Radio Suara Banjarnegara 104.4 MHz bahkan hadir setiap bulannya, bila mana memungkinkan nanti akan hadir 2 (kali) dalam sebulan. Dialog Interaktif Jaksa Menyapa ini diharapkan dapat menambah wawasan, pemahaman serta pengetahuan tentang hukum, sehingga dapat meningkatkan kesadaran hukum bagi masyarakat Banjarnegara. (Intel/Humas-KN.Bna)