KEJAKSAAN NEGERI BANJARNEGARA MENGADAKAN RAPAT FORUM KOORDINASI PENGAWASAN DAN PEMERIKSAAN KEPATUHAN BPJS KESEHATAN KABUPATEN BANJARNEGARA

DSCN6823 DSCN6814 DSCN6818 DSCN6816

Kejaksaan Negeri Banjarnegara bersama dengan BPJS Kesehatan Cabang Utama Purwokerto pada hari Selasa tanggal 28 Juni 2016 mengadakan rapat forum koordinasi pengawasan dan pemeriksaan kepatuhan BPJS Kesehatan Kabupaten Banjarnegara yang diselenggarakan di aula kantor Kejaksaan Negeri Banjarnegara yang dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Banjarnegara, Kepala Bidang Pengawasan Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Banjarnegara, Pengawas Tenaga Kerja Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Banjarnegara, Kepala Kantor Pelayanan Perijinan Terpadu Kab. Banjarnegara, Kepala BPJS Kesehatan Cab. Utama Purwokerto, Kanit Hukum, Komunikasi Publik & Kepatuhan BPJS Kesehatan Cab. Utama Purwokerto, Petugas Pemeriksa BPJS Kesehatan Cab. Utama Purwokerto, Kepala Kantor Layanan Operasional Kab. Banjarnegara BPJS Kesehatan Cab. Utama Purwokerto dan Kepala Bagian Hukum Pemerintah Daerah Kab. Banjarnegara.

 

 

Kegiatan Olah Raga Rafting Trip

Bannyu Woong Adventure Banjarnegara (247)Bannyu Woong Adventure Banjarnegara (78)Bannyu Woong Adventure Banjarnegara (146)Bannyu Woong Adventure Banjarnegara (65)Pada hari Jum’at tanggal 3 Juni 2016 beliau Bapak Mukhlis, SH.MH. Kepala Kejaksaan Negeri Banjarnegara bersama seluruh pegawai mengikuti Olah Raga Rafting Trip Wisata Arung Jeram di sungai Serayu Kabupaten Banjarnegara. Acara dimulai sekitar pukul 07.30 WIB bertempat di The Pikas Resort & Artventure Madukara Banjarnegara. Seluruh pegawai sangat antusias mengikuti olah raga rafting dengan menaiki perahu karet dari Banyuwoong Adventure dimulai start dari Bojanegara Sigaluh Banjarnegara sampai finis di bace Camp The Pikas di Madukara Banjarnegara dengan menempuh jarak sekitar 14 km dengan waktu sekitar 2,5 jam perjalanan. Banyak atraksi yang dilakukan disaat melakukan Olah Raga Rafting ini diantaranya perahu karet yang terbentur tebing dan bebatuan, ombak air besar yang membentur perahu dan mengguyur seluruh tubuh, perahu karet yang berputar oleng dan terhempas sehingga peserta jatuh ke air dan ditarik ke atas perahu karet. Kegiatan Olah Raga Rafting ini dapat berjalan lancar dan seluruh pegawai dapat kembali ke kantor dan melakukan aktivitas seperti biasanya.Bannyu Woong Adventure Banjarnegara (24)