Senin, 15 Mei 2023

,

Silaturahmi Dan Kenal Pamit Kapolres Banjarnegara


KEJARI BANJARNEGARA. Senin,15 Mei 2023 Pukul 20.00 s.d 22.00  WIB di Pendopo Dipayudha Adigraha. Telah dilaksanakan Silaturahmi dan Kenal Pamit Kapolres Banjarnegara. Hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanti, S.H. Dandim 0704 Banjarnegara Letkol Inf Dhanang Agus Setiawan, S.E., M.Si. Wakapolresta Banyumas AKBP Hendri Yulianto, S.I.K., M.H. Kapolres Banjarnegara AKBP Era Johny Kurniawan, S.I.K., M.H. Wakapolres Banjarnegara Kompol Rizeth Aribowo Sangalang, S.Pd., S.I.K., M.H., CPHR. Sekda Kab. Banjarnegara Drs. Indarto M.Si. Kajari Kab. Banjarnegara Semeru, S.H., M.Hum. Ketua DPRD Kab. Banjarnegara Ismawan Setya Handoko, S.E. Kepala Pengadilan Negeri Kab. Banjarnegara Niken Rochyati, S.H., M.H. Kepala Kemenag Banjarnegara H. Karsono, S.Pd.I., M.M. Ketua Pengadilan Agama Kab. Banjarnegara Drs. H. Muh. Dihan, S.H., M.H. Kepala Rutan Banjarnegara Bima Ganesha Widyadarma. Direktur RSUD Banjarnegara Dr. Erna Astuti. Para Pimpinan BUMN dan BUMD Kab. Banjarnegara. Beserta para tamu undangan.

Sambutan  oleh Wakapolresta Banyumas AKBP Hendri Yulianto, S.I.K., M.H. Bahwa selama menjabat sebagai Kapolres Banjarnegara mempunyai banyak kenangan bersama bapak Pj. Bupati, Dandim, dsb. dan berterimakasih selama berkarir di Banjarnegara dapat dilaksanakan dengan aman dan selamat. Serta ucapan permohonan maaf kepada seluruh elemen yang pernah bersangkutan dengan saya, ketika menjabat sebagai Polres Banjarnegara dan selamat kepada Kapolres yang baru, semoga sukses dan dapat menjalankan tugas di Banjarnegara ini dengan baik.

Kapolres Banjarnegara AKBP Era Johny Kurniawan, S.I.K., M.H memberikan sambutan dengan memperkenalkan diri kepada para tamu undangan, merupakan karunia yang besar dapat diberikan amanah sebagai Kapolres di Banjarnegara dan harapan semoga pengalaman yang dimiliki dapat berguna dalam bertugas di Banjarnegara. Serta memohon doa restu dalam memimpin Polres Banjarnegara sehingga dapat melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat di Banjarnegara.

Sambutan oleh Pj. Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanti, S.H. Semoga AKBP Hendri Yulianto, S.I.K., M.H. dapat menjalankan amanah yang baru di dapatkan. Mengucapkan selamat datang kepada AKBP Era Johny Kurniawan, S.I.K., M.H semoga dapat menjadikan Banjarnegara yang lebih aman dan kondusif.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dan sesi foto bersama serta ramah tamah dengan dari para tamu undangan yang hadir di Pendopo Dipayudha Adigraha Banjarnegara.