News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rapat Koordinasi Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Dalam Rangka Penanggulangan Penyebaran Covid-19 Pada Kabupaten Banjarnegara

Rapat Koordinasi Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Dalam Rangka Penanggulangan Penyebaran Covid-19 Pada Kabupaten Banjarnegara

Banjarnegara (17/11/2021),- Kepala Kejaksaan Negeri Banjarnegara Wahyu Triantono, SH turut menghadiri pembukaan kegiatan Rapat Koordinasi Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Dalam Rangka Penanggulangan Penyebaran Covid-19 pada Kabupaten Banjarnegara yang digelar di Aula Sasana Bakti Praja Lt. 3 Kantor Setda Jalan Jend Ahmad Yani No. 16 Krandegan Kabupaten Banjarnegara Bahwa pada hari Rabu tanggal 17 November 2021 kegiatan yang dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Pada pembukaan kegiatan Rapat Koordinasi Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Dalam Rangka Penanggulangan Penyebaran Covid-19 pada Kabupaten Banjarnegara hadir Plh. Bupati Banjarnegara H. Syamsudin,S.Pd, M.Pd, Kajari Banjarnegara Wahyu Triantono, SH., Kasdim 0704 / Banjarnegara, Kabagops Polres Banjarnegara, Asisten 1 Bidang Pemerintahan Dan Kesra Kabupaten Banjarnegara, Asisten 3 Bidang Administrasi Kabupaten Banjarnegara, Kepala BPS Kabupaten Banjarnegara, Kadinkes Kabupaten Banjarnegara, Kalakhar BPBD Kabupaten Banjarnegara, Para Kepala OPD terkait jajaran Pemda Kabupaten Banjarnegara.

Rapat Koordinasi Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Dalam Rangka Penanggulangan Penyebaran Covid-19 pada Kabupaten Banjarnegara diikuti oleh para Camat Se - Kabupaten Banjarnegara, para Danramil Se - Kabupaten Banjarnegara, para Kapolsek Se Kabupaten Banjarnegara serta para Kepala UPT Puskesmas Se - Kabupaten Banjarnegara.

 

Dalam sambutan dan pengarahan Plh Bupati Banjarnegara menyampaikan bahwa forum ini diharapkan menjadi pemantik dalam mengatasi pandemi, dalam rangka pengentasan Covid - 19 dengan cara percepatan vaksinasi. Kabupaten Banjarnegara saat ini masih di Level-3 sehingga konsekuensinya masih membatasi kegiatan disemua sektor, pencapaian vaksinasi sudah diatas 50% tetapi masih terdapat kekurangan pada cakupan vaksin Lansia yang masih berkisar 36% sedangkankan standarnya 40% sehingga Kabupaten Banjarnegara masih di Level-3. Kerjasama dan dukungan seluruh pihak dan elemen sangat penting dalam rangka percepatan vaksinasi pada Kabupaten Banjarnegara. (Intel/Humas-KN.Bna)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.