Kamis, 03 Juni 2021

Acara Tausiah Secara Virtual Pada Jajaran Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah Dalam Rangka Peningkatan Integritas Menuju WBK & WBBM

Foto Dok. Intel

Banjarnegara (04/06/2021),- Kepala Kejaksaan Negeri Banjarnegara Sigid J. Pribadi, SH, MH didampingi Ibu (Ny. Agisnia Endah Sigid) bersama pejabat struktural pada Kejaksaan Negeri Banjarnegara, Selamat Indra Wijaya, SH., MH (Kasubagbin), Yasozisokhi Zebua, SH (Kasi Intel), Christian Erry Wibowo Maryuanna, SH (Kasi Pidum), Amir Akbar Nurul Qomar, SH., MH. (Kasi Pidsus), Dipo Iqbal, SH(Kasi Datun), Febrianti Primaningtya S, SH (Kasi PB3R), dan Kaur/Kasubsi, Jaksa Fungsional, serta para pegawai staf pada Kejaksaan Negeri Banjarnegara mengikuti Tausiah pada Jajaran Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah Dalam Rangka Peningkatan Integritas Menuju WBK & WBBM yang diselenggarakan secara virtual (video conference) melalui aplikasi zoom meeting pada hari Jum'at tanggal 04 Juni 2021 bertempat di ruang vicon lobi kantor Kejaksaan Negeri Banjarnegara.


Foto Dok. Intel

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah Priyanto, SH, MH dalam sambutannya menyampaikan pelaksanaan kegiatan atau acara Tausiah ini dilaksanakan dalam rangka Peningkatan Integritas Menuju WBK (Wilayah Bebas Korupsi) & WBBM (Wilayah Bersih Bebas Melayani) yang saat ini sedang dicanangkan jajaran Kejaksaan Wilayah Kejaksaan Tinggi Jawa tengah. Acara Tausiah yang diisi dakwah oleh Ustad Das'Ad Latif pendakwah kondang asal Sulawesi Selatan yang turut sebagai penceramah dalam acara acara Tausiah Virtual pada Jajaran Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah. Ustad Das'Ad Latif yang juga tercatat sebagai sebagai dosen tetap pada Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar - Sulawesi Selatan, peraih gelar doktor Ilmu Hukum Islam yang dikenal dengan sifat humoris dalam setiap berdakwah menyampaikan makna hidup dalam bertugas khususnya dalam tugas profesi sebagai Jaksa, tugas sebagai Jaksa cukup banyak tantangan dan godaan dalam bertugas, maka selagi bertugas perbanyak amal ibadah dan laksanakan tugas dengan baik sebagai bekal dihari tua maupun bekal diakhirat, perbuatan yang dilakukan manusia semasa hidup itulah yang dilihat oleh orang lain, baik perbuatan baik maupun perbuatan yang tidak baik.

Foto Dok. Intel

Acara Tausiah pada Jajaran Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah diikuti oleh seluruh jajaran pada Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah serta jajaran Kejaksaan Negeri dan Cabang Kejaksaan Negeri se wilayah Jawa Tengah bersama Ikatan Adyakasa Dharmakarini (IAD) yang mengikuti secara virtual diwilayah satuan kerja masing masing. (Intel/Humas-KN.Bna)