Rabu, 02 Juni 2021

Pelepasan Dan Pengatar Tugas Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Ipolhankamsosbudmas Pada Seksi Intelijen Kejari Banjarnegara

Foto Dok. Intel

Banjarnegara (02/06/2021),- Setelah bertugas selama kurang lebih 3 (tiga) tahun sebagai Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Ideologi Politik Pertahanan Keamanan Sosial Budaya Dan Masyarakat pada Seksi Intelijen pada Kejaksaan Negeri Banjarnegara, Rasyid Yuliansyah, SH. MH mendapat mutasi tugas pada Kejaksaan Negeri Klaten dan kembali dipercayakan dalam jabatan sebagai Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Ideologi Politik Pertahanan Keamanan Sosial Budaya Dan Masyarakat pada Seksi Intelijen Kejari Klaten sebagaimana SK Mutasi Pegawai Kejaksaan yang ditandatangani Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah.

Foto Dok. Intel

Pelepasan / Pengatar Tugas yang berlangsung pada hari Rabu tanggal 02 Juni 2021 bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Banjarnegara dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, secara sederhana namun tidak mengurangi hikmah dan ikatan persaudaraan yang terjalin selama ini. Kepala Kejaksaan Negeri Banjarnegara Sigid J. Pribadi, SH, MH dalam sambutannya menyampaikan mutasi dan rotasi dalam bertugas adalah hal yang biasa dalam sebuah institusi sebagai bentuk penyegaran dalam bertugas, Kepala Kejaksaan Negeri Banjarnegara atas nama pribadi dan institusi menyampaikan terimaksih atas pengabdian yang diberikan selama bertugas pada Kejaksaan Negeri Banjarnegara dan dengan harapan ditempat tugas baru dapat lebih sukses lagi.

Foto Dok. Intel

Dalam kesempatan tersebut Rasyid Yuliansyah, SH. MH juga menyampaikan permohonan maaf atas sifat dan sikap yang mungkin tidak berkenan atau kekurangan kekurangan selama bertugas dalam kebersamaan selama ini pada Kejaksaan Negeri Banjarnegara, dan juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bimbingan dan arahan dari pimpinan dalam hal ini Kepala Kejaksaan Negeri Banjarnegara serta dari Para Kasi / Kasubagbin serta kerjasama dari rekan rekan jaksa maupun rekan seluruh pegawai yang terjalin dengan baik selama bertugas kurang lebih 3 (tiga) tahun pada Kejaksaan Negeri Banjarnegara ini.

Foto Dok. Intel

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Banjarnegara menyerahkan Surat Perintah Pelaksanaan Tugas di tempat tugas baru pada Kejaksaan Negeri Klaten serta berupa cendramata dari Ikatan Adhayaksa Dhamakarini (IAD) Daerah Banjarnegara, dan pemberian cenderamata juga disampaikan oleh para Kasi / Kasubagbin dan para pegawai pada Kejaksaan Negeri Banjarnegara sebagai tanda ikatan tali silaturahmi dan persaudaraan sebagai keluarga maupun sesama Insan Adhyaksa. Sukses selalu ditempat tugas baru... (Intel/Humas-KN.Bna)