Senin, 01 Februari 2021

VICON RAKOR PENEGAKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN DAN PENANGANAN COVID-19 .


Foto Dok. Intel

Kejaksaan Negeri Banjarnegara- Minggu 31 Januari 2021 sekira pukul 19.00 Wib, Kepala Kejaksaan Negeri Banjarnegara Sigid J.Pribadi,S.H., M.H bersama jajaran Forkompimda Kab.Banjarnegara menghadiri kegiatan Video Conference Rapat Koordinasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Dan Penanganan Covid-19 oleh Menko Kemaritiman, Mentri Dalam Negeri, Jaksa Agung, Panglima TNI dan Kapolri di Pringgitan Rumah Dinas Bupati Banjarnegara. 

Kegiatan juga diikuti oleh Gubernur/ Walikota , Pangdam, Kapolda, Kajati, Danrem/Dandim, Kapolres, Kajari dan Bupati di seluruh Indonesia secara Virtual.

Fokus pembahasan dalam Rakor terkait Peta Zonazi, Kendala Penerapan 3M di Daerah, Peta Kepatuhan disiplin protokol kesehatan covid-19, Perda dan Perkada penegakan disiplin protokol kesehatan, tindak lanjut dan evaluasi PPKM tahap I dan tindak lanjut dan evaluasi PPKM tahap II.

Tren kasus terkonfirmasi covid-19 di setiap Daerah di Indonesia terus naik di dalam PPKM tahap I. PPKM dan pelaksanaan eksekusi kurang maksimal  dan Pendisiplinan warga akan ditingkatkan di seluruh daerah di Indonesia dalam rangka untuk menekan jumlah kenaikan terkonfirmasi Covid-19.