Rabu, 09 Juni 2021

Kejari Banjarnegara Dan Perum Bulog KC Banyumas Menandatangani Kesepakatan Bersama Di Bidang Perdata Dan Tata Usaha Negara

Foto Dok. Intel 

Banjarnegara (09/06/2021),- Kejaksaan Negeri Banjarnegara Bersama Perum Bulog Kantor Cabang Banyumas melaksanakan Penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama Di Bidang Perdata Dan Tata Usaha Negara yang berlangsung pada hari ini Rabu tanggal 9 Juni 2021 bertempat di Kantor Perum Bulog Gudang Bulog Purwonegoro Jl. Raya Purwanegara KM 14 Kecamatan Purwanegara Kabupaten Banjarnegara. Penandatanganan Kesepakatan Bersama oleh Kepala Kejaksaan Negeri Banjarnegara Sigid J. Pribadi, SH, MH bersama Pemimpin Cabang Perum Bulog Cabang Banyumas Dani Satrio terkait bidang hukum Perdata Dan Tata Usaha Negara.

Foto Dok. Intel

Kegiatan Penandatanganan Kesepakatan Bersama turut didampingi oleh Kepala Seksi Perdata Dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) Kejari Banjarnegara Dipo Iqbal, SH Dan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Banjarnegara Amir Akbar Nurul Qomar, SH, MH beserta Tim Jaksa Pengacara pada Kejaksaan Negeri Banjarnegara bersama Imam Wahyu Hidayat, S. Psi selaku Kepala Gudang Gudang Bulog Purwonegoro dan jajaran bulog. Setelah kegiatan penandatanganan kesepakatan bersama kemudian dilanjutkan sosialisasi oleh Kepala Kejaksaan Negeri Banjarnegara bersama Tim Jaksa Pengacara Negara pada Kejaksaan Negeri Banjarnegara kepada jajaran bulog Dan Mitra Bulog (Intel/Humas-KN.Bna)