News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Program SARSIPOL, Polres Banjarnegara Dan Kejari Banjarnegara Tandatangani Kerjasama

Program SARSIPOL, Polres Banjarnegara Dan Kejari Banjarnegara Tandatangani Kerjasama

Foto Dok. Intel
Banjarnegara (13/04/2021),- Kepolisian Resor (Polres) Banjarnegara bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Banjarnegara melaksanakan penandatanganan kerjasama terkait Program Sarsipol (Sehat Aman Rumah Sakit Indonesia Pelayanan Online) yang digelar pada hari Selasa tanggal 13 April 2021 bertempat di aula kantor Kejaksaan Negeri Banjarnegara.

Foto Dok. Intel
Penandatanganan Kerjasama yang dilakukan oleh Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto, SH, SIK, MH, M.Si. dan Kajari Banjarnegara Sigid J. Pribadi, SH, MH. yang diikuti pejabat struktural dikedua lembaga yakni Waka Polres, Kabag Ops, Kabagren serta Kasat Lantas Polres Banjarnegara, sementara dari Kejari Banjarnegara diikuti oleh Kasi Intel Yasozisokhi Zebua, SH, Kasi BB & BR Febriyanti Primaningtyas, SH., Kasubagbin Selamat Indra Wijaya, SH, MH., dan Kasi Pidum Christian Erry Wibowo M, SH. serta dihadiri perwakilan dari Rumah Sakit Islam (RSI), Rumah Sakit Emanuel, Ketua Ojol Grab Banjarnegara, Ketua STIMIK, Ketua STIE, Ketua Resto Online serta GM Indonesia Power Banjarnegara.


Program Sarsipol merupakan program dari Polres Banjarnegara, dimana perlu kerjasama dengan lembaga pemerintah maupun dengan lembaga penegak hukum lain yang memiliki hubungan terkait tugas dan fungsi. Tujuan perjanjian kerjasama dalam Program Sarsipol ini terkait segala hal yang berkaitan dengan program kerja baik polres maupun kejari demi kemajuan bersama yaitu dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang saat ini sudah serba digital dan online, baik pelayanan kesehatan maupun pelayanan lain. 

Selain dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat program ini juga sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta pendampingan dan pembinaan personil dalam membangun Zona Integritas, maka diperlukan pelayanan terpadu dalam bentuk aplikasi sebagaimana program Sarsipol dari Polres Banjarnegara. Penandatanganan Kerjasama ini sendiri merupakan tindaklanjut setelah beberapa waktu lalu Polres Banjarnegara melakukan sosialisasi di Kejari Banjarnegara. (Intel/Humas-KN.Bna)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.