Selasa, 12 Januari 2021

,

KEJARI BANJARNEGARA MELAKUKAN KOORDINASI DENGAN RUTAN KLAS II BANJARNEGARA TERKAIT PENAHANAN DALAM PERKARA TINDAK PIDANA


Foto Dok. Intel

Banjarnegara (13/01/2021),- Pada hari Rabu tanggal 13 Januari 2021 di Kantor Rutan (Rumah Tahanan) Klas II Banjarnegara, Kepala Kejaksaan Negeri Banjarnegara Sigid J. Pribadi, SH, MH didampingi Kasi Pidum Kejari Banjarnegara Christian Erry Wibowo, SH. dan Kasi Pidsus Kejari Banjarnegara Amir Akbar Nurul Qomar, SH, MH. menyambangi Kantor Rutan Klas II Banjarnegara, kunjungan tersebut diterima langsung oleh Ka. Rutan Klas II Banjarnegara Karyono, Bc. IP, SH. 

Pada kesempatan pertemuan tersebut selain silaturahmi, Kajari Banjarnegara dan Ka. Rutan Klas II Banjarnegara juga melakukan koordinasi membahas terkait tugas dan fungsi masing masing lembaga. Pembahasan yang tidak kalah penting adalah koordinasi terkait penahanan terhadap tersangka/terdakwa yang sedang menjalani proses hukum baik itu perkara tindak pidana umum maupun perkara tindak pidana khusus dari tahap penyidikan hingga tahap penuntutan atau proses persidangan di pengadilan, dan mengingat situasi pandemi Covid-19 hingga saat ini masih terus berlangsung sehingga banyak hal hal yang perlu diperhatikan oleh kedua lembaga. (Yz/Doc.Intel.Bna)