Kamis, 14 Mei 2020

Penerangan Hukum Online Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Banjarnegara


Foto Dok Intel

Pada hari jumat tanggal 15 Mei 2020 Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Banjarnegara telah melaksanakan kegiatan Penerangan Hukum secara Online dengan 17 Desa di Kec. Banjarmangu Kab. Banjarnegara, Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Banjarnegara. 

Foto Dok Intel


Kasi Intelijen Kejari Banjarnegara AMIRUDIN, SH.,MH dalam sambutannya Kegiatan Penerangan Hukum secara Online dilaksanakan dalam rangka masih dalam situasi Covid 19.


Foto Dok Intel
Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengenalan hukum kepada Pemerintah Desa terkait Penggunaan anggaran BLT Desa yang dialokasikan untuk penanganan Covid 19 dan diharapkan kegiatan ini dapat memberikan ilmu yang bermanfaat bagi Desa-desa di Kec. Banjarmangu Kab. Banjarnegara. Narasumber dalam Kegiatan Penerangan Hukum Online Kasi Intelijen Kejari Banjarnegara AMIRUDIN, SH.,MH, narasumber 2 Kasubsi Ideologi, Politik, Pertahanan Keamanan, Sosial Budaya dan Kemasyarakatan Kejari Banjarnegara RASYID YULIANSYAH, SH.,MH dengan materi Bantuan Langsung Tunai Dana Desa dalam Penanganan Covid 19.