Rabu, 28 April 2021

Sambung Rasa Dalam Peringatan Hari Bumi Sedunia Tahun 2021 Pada Kabupaten Banjarnegara

 


Foto Dok. Intel

Banjarnegara (28/04/2021),- Kepala Kejaksaan Negeri Banjarnegara yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejaksaan Negeri Banjarnegara Yasozisokhi Zebua, SH., menghadiri Acara Sambung Rasa Dalam Rangka Peringatan Hari Bumi Sedunia Tahun 2021 Pada Kabupaten Banjarnegara yang berlangsung pada hari Rabu tanggal 28 April 2021 bertempat di Aula Giri Tirta Jalan Pemuda Nomor 27 Banjarnegara.


Foto Dok. Intel

Acara Sambung Rasa yang dilaksanakan bertepatan dengan moment Peringatan Hari Bumi Sedunia Tahun 2021 yang jatuh pada 22 April 2021 lalu dengan tema "Pulihkan Bumi Kita", kegiatan yang dilaksanakan oleh Gerakan Satu Bumi Satu Saudara pada Kabupaten Banjarnegara. Sambutan pembukaan disampaikan oleh Pastor Paroki Santo Antonius Banjarnegara Rm. Vinsensius Ferrer Dimas Martin Yuniar Pr., dilanjut ulasan memperingati Hari Bumi Sedunia hingga sejarah perkembangan nya pada wilayah Kabupaten Banjarnegara yang disampaikan oleh Wakil Bupati Banjarnegara. Kemudian pengarahan serta peneguhan Sambung Rasa – Satu Bumi Satu Saudara oleh Bupati Banjarnegara, dan diakhiri Ikrar Satu Bumi Satu Saudara.



Foto Dok. Intel

Dalam Acara Sambung Rasa Peringatan Hari Bumi Sedunia Tahun 2021 dihadiri Bupati Banjarnegara H. Budi Sarwono, Wakil Bupati Banjarnegara H. Syamsudin, S. Pd, M. Pd., Ketua DPRD Banjarnegara Ismawan Setya Handoko, SE., Kasi Intel Kejari Banjarnegara Yasozisokhi Zebua, SH mewakili Kejari Banjarnegara, Waka Polres Banjarnegara Kompol Supriyadi, SH mewakili Polres Banjarnegara, Pjs Pasi Pers Kodim Kapten CPM Teguh Budiyono mewakili Kodim 0704/Banjarnegara, Sekda Kabupaten Banjarnegara Drs. H. Indarto, M. Si, Kepala BPBD Kabupaten Banjarnegara Aris Sudaryanto, S. Pd, MM., serta perwakilan lain dan peserta pemerhati Satu Bumi Satu Saudara wilayah Kabupaten Banjarnegara. (Intel/Humas-KN.Bna)