Kamis, 08 April 2021

Memberi Pengenalan Hukum Sejak Dini Kepada Pelajar, Kejari Banjarnegara Gelar Sosialisasi Hukum Melalui Program Jaksa Masuk Sekolah Pada Smk Cokroaminoto 1 Banjarnegara

 

Foto Dok. Intel

Banjarnegara (08/04/2021),-  Kejaksaan Negeri Banjarnegara melaksanakan kegiatan Sosialisasi Hukum (Penyuluhan / Penerangan Hukum) kepada Siswa siswi SMK Cokroawinoto 1 Banjarnegara melalui Program Jaksa Masuk Sekolah, yang dilaksanakan oleh Bidang Intelijen Kejaksaan Negeri Banjarnegara pada hari Kamis tanggal 08 April 2021 bertempat di Aula SMK Cokroaminoto 1 Banjarnegara. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengingat masih situasi pandemi kegiatan sosialisasi hukum diikuti perwakilan setiap jurusan pada kelas X Siswa siswi SMK Cokroawinoto 1 Banjarnegara.

Foto Dok. Intel
Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari Banjarnegara Yasozisokhi Zebua, SH selaku ketua tim pelaksana kegiatan yang juga sebagai pemateri dalam kegiatan Jaksa Masuk Sekolah didampingi Tim Penerangan Hukum Bidang Intelijen Kejari Banjarnegara yakni Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Ideologi, Politik, Pertahanan Keamanan, Sosial, Budaya dan Kemasyarakatan pada Seksi Intelijen Kejari Banjarnegara Rasyid Yuliasyah, SH, MH.   dan Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Teknologi Informasi, Produk Intelijen dan Penerangan Hukum pada Seksi Intelijen Kejari Banjarnegara Arif Widianto, SH serta Staf pada Seksi Intelijen Kejari Banjarnegara Ekyatida Tugas Desmanto, S. Kom.

Foto Dok. Intel
Program Jaksa Menyapa  merupakan salah satu program Kejaksaan Republik Indonesia dibidang intelijen dan sebagaimana tugas Dan fungsi kejaksaan yaitu dalam meningkatkan kesadaran hukum masyarakat termasuk kepada para pelajar untuk dapat mengenal hukum sejak dini. Kegiatan Sosialisasi Hukum (Penyuluhan / Penerangan Hukum) pada SMK Cokroawinoto 1 Banjarnegara merupakan untuk pertama kali pada SMK Cokroawinoto 1 Banjarnegara. (Intel/Humas-KN.Bna)