Upacara HUT RI ke-72 Tahun 2017

Kejaksaan Negeri Banjarnegara pada hari Kamis tanggal 17 Agustus 2017 melaksanakan kegiatan Upacaran Bendera Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 tahun 2017. Dalam upacara tersebut berlangsung di halaman depan kantor sekitar pukul 07.30 WIB. Kepala Kejaksaan Negeri Banjarnegara bertindak sebagai inspektur upacara, beliau adalah bapak Theo M. Aritonang, SH. MH.

Pelaksanaan Lelang Barang Rampasan yang diselenggarakan KPKNL Purwokerto di Kejari Banjarnegara

Pada hari Rabu tanggal 16 Agustus 2017, KPKNL Purwokerto menyelenggarakan lelang barang rampasan Kejari Banjarnegara yang berupa:

  • 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha Mio tanpa Nomor Polisi, STNK dan BPKB
  • 1 (satu) unit sepeda motor Honda Supra X 125/NF 125 S tahun 2006 (BPKB tidak ada)
  • 5 (lima) karung pupuk @50 Kg jenis SP-36g dan 6 (enam) karung pupuk@50 Kg jenis Urea di jual satu paket

Tata cara lelang dilakukan dengan “kehadiran” tetapi sebelumnya para peserta lelang diwajibkan mendaftar terdahulu secara online di website https://www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id paling lambat satu hari sebelum tanggal pelaksanaan lelang dan menyetorkan uang jaminan sesuai nominal yang tertera pada website tersebut.

Pemenang lelang untuk 2 (dua) unit motor adalah bapak Sumbogo Adibowo dari Yogyakarta, sedangkan pemenang lelang pupuk adalah bapak Imam Suroso dari Purbalingga.

Kegiatan Tim Supervisi Penanganan Perkara Tindak Pidana Umum dan Tunggakan Perkara serta Barang Bukti dari Kejaksaan Agung Republik Indonesia di Kejaksaan Negeri Banjarnegara

Pada tanggal 15 Agustus 2017 Kejaksaan Negeri Banjarnegara kedatangan Tim Supervisi Penanganan Perkara Tindak Pidana Umum dan Tunggakan Perkara serta Barang Bukti dari Kejaksaan Agung Republik Indonesia yang dipimpin oleh Bapak Suhardi, SH. MH., selaku Sekretaris Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum.