Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa Ke-57 Tahun 2017

Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa Ke-57 Tahun 2017 dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 22 Juli 2017 di halaman belakang kantor Kejaksaan Negeri Banjarnegara dengan tema “SATU TUJUAN, SATU SIKAP, SATU HATI UNTUK NEGERI”

Berikut adalah foto dokumentasi acara Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa Ke-57 Tahun 2017:

 

Sambutan Ketua Umum Panitia Hari Bhakti Adhyaksa Ke-57, yaitu bapak Sulasman, SH.

 

Sambutan Kepala Kejaksaan Negeri Banjarnegara, yaitu bapak Theo M. Aritonang, SH. MH.

 

Sambutan Bupati Banjarnegara, yaitu bapak Budi Sarwono

 

Pemotongan Tumpeng dilakukan oleh Kajari Banjarnegara, yaitu bapak Theo M. Aritonang, SH. MH.

 

Makan bersama dan diiringi hiburan musik organ tunggal Paranada Banjarnegara

 

Pemberian/penyerahan hadiah kegiatan lomba-lomba dan pemberian doorprize dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-57 Tahun 2017

 

Pemberian/penyerahan hadiah utama berupa 1 (satu) unit sepeda motor oleh Bupati Banjarnegara, yaitu bapak Budi Sarwono kepada Arif Widianto, SH.

 

Para pegawai Kejaksaan Negeri Banjarnegara dan tamu undangan yang menghadiri acara Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa Ke-57 Tahun 2017

 

Foto dokumentasi lainnya

Upacara Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke-XVII Tahun 2017

Upacara Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke-XVII Tahun 2017 dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 22 Juli 2017 berlangsung di Aula kantor Kejaksaan Negeri Banjarnegara. Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini mengambil tema “Tingkatkan Peran dan Darma Bhakti untuk Ibu Pertiwi“ Upacara tersebut dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Banjarnegara selaku pembina IAD daerah Banjarnegara, Kasubbag Pembinaan, Kasi Intelijen, Kasi Pidum, Kasi Pidsus, Kasi Datun, Ibu Ketua IAD daerah Banjarnegara, Pengurus IAD, Anggota IAD serta Ibu-ibu Purnaja.

Kegiatan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Sureng Yudha dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-57 Tahun 2017

Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-57 Tahun 2017 pada hari Sabtu tanggal 22 Juli 2017, Kejaksaan Negeri Banjarnegara melakukan kegiatan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Sureng Yudha. Dalam kegiatan Ziarah tersebut, acara diawali dengan upacara penghormatan kepada arwah para pahlawan dan dilanjutkan peletakan karangan bunga oleh Kepala Kejaksaan Negeri Banjarnegara dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini lalu dilanjutkan dengan tabur bunga di pusara para makam pahlawan.

Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-57 Tahun 2017

Upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-57 Tahun 2017 di Kejaksaan Negeri Banjarnegara dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 22 Juli 2017 pukul 07.30 WIB. Dalam upacara tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Banjarnegara sebagai inspektur upacara beliau bapak Theo M. Aritonang, SH. MH. Peserta upacara dihadiri oleh seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Banjarnegara dan ibu-ibu anggota IAD (Ikatan Adhyaksa Dharmakarini) serta turut hadir Korpssik Kodim 0704 mengiringi jalannya upacara Hari Bhakti Adhyaksa di halaman kantor Kejaksaan Negeri Banjarnegara.

  

Kegiatan Lomba Joged Balon dan Lomba Berebut Kursi

Kegiatan Lomba Joged Balon dan Lomba Berebut Kursi dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 21 Juli 2017. Dalam lomba Joged Balon dan lomba Berebut Kursi, yaitu cepat-cepatan untuk menduduki kursi diiringi irama musik dangdut. Peraturan dalam lomba Joged Balon untuk peserta yang paling lama bertahan sebagai pemenangnya sedangkan lomba Berebut Kursi yang menang adalah yang paling cepat menduduki kursi.