Kejaksaan Negeri Banjarnegara Melakukan Kerjasama Dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banjarnegara

DSCN6729DSCN6737DSCN6742DSCN6748DSCN6745

Kejaksaan Negeri Banjarnegara bersama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banjarnegara melakukan Penandatanganan Nota Kesepakatan atau Memorandum of Understanding (MoU) mengenai penyelesaian permasalahan hukum di Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara dalam rangka pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banjarnegara tahun 2017.

Nota Kesepakatan dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 25 Mei 2016 pukul 10.00 WIB bertempat di Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Banjarnegara, Jl. Selamanik No. 10 Kelurahan Semampir Kecamatan Banjarnegara Kabupaten Banjarnegara yang ditandatangani oleh Kepala Kejaksaan Negeri Banjarnegara Bpk. Mukhlis, SH., MH. dan Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Banjarnegara Bpk. Gugus Risdaryanto, S.Sos.

Penandatanganan Nota Kesepakatan ini dimaksudkan sebagai pedoman para pihak dalam menjalankan tugas, fungsi dan wewenang yang berkenaan dengan penyelesaian permasalahan hukum di bidang Perdata dan Tata Usaha Negara dalam rangka pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Banjarnegara yang akan diselenggarakan pada tahun 2017 .

Penandatanganan Nota Kesepakatan ini berlangsung khidmat, dengan dihadiri seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Banjarnegara dan Pegawai Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Banjarnegara serta dihadiri oleh Kapolres Banjarnegara dan Para Ulama dari berbagai organisasi Islam yang ada di Kabupaten Banjarnegara.

Upacara Memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-106 Tahun 2016

Pada hari ini Jum’at tanggal 20 Mei 2016 jam 08.00 WIB di halaman kantor Kejaksaan Negeri Banjarnegara diadakan Upacara Bendera Memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke-108 Tahun 2016 dan berjalan secara tertib dan khidmat. Inspektur upacara beliau Bapak Mukhlis, SH.MH menyampaikan beberapa hal penting tentang rasa nasionalisme. Setelah selesai semua peserta upacara berfoto bersama di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Banjarnegara dalam suasana gembira dengan cuaca yang amat cerah.

Pengibaran Sang Saka Merah Putih
Pengibaran Sang Saka Merah Putih
Seluruh Pegawai Mengikuti Upacara Memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke-108 Tahun 2016
Seluruh Pegawai Mengikuti Upacara Memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke-108 Tahun 2016
Inspektur Upacara beliau Bapak Mukhlis, SH.MH.
Inspektur Upacara beliau Bapak Mukhlis, SH.MH.membacakan amanat dari Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.
Pegawai melaksanakan uapacara secara khidmat.
Pegawai melaksanakan uapacara secara khidmat.
Foto bersama setelah upacara bendera selesai
Foto bersama setelah upacara bendera selesai

Tausiah Agama Islam

Tausiah disampaian oleh ustadz Drs. H. Akhmad Faesol
Tausiah disampaian oleh ustadz Drs. H. Akhmad Faesol
Tausiah dengan tema Menyambut Bulan Suci Ramadhan
Tausiah dengan tema Menyambut Bulan Suci Ramadhan
Seluruh pegawai mengikuti tausiah secara seksama
Seluruh pegawai mengikuti tausiah secara seksama

Dalam rangka menambah keimanan Para Pegawai dan karyawan/karyawati Kejaksaan Negeri Banjarnegara pada hari Senin tanggal 16 Mei 2016 jam 08.00 WIB diadakan Tausiah Agama Islam dengan Nara Sumber Bapak Ustadz Drs. H. Akhmad Faesol dengan tema Ibadah Menyambut Bulan Suci Ramadhan. Diharapkan dengan diadakannya acara tersebut dapat menambah wawasan tentang keagamaan serta persiapan mental menjelang datangkan Bulan Suci Ramadhan 1437 Hijriah.

Jaksa Masuk Sekolah

IMG_0074 IMG_0061

Kepala Seksi Intelijen   ABDUL SYUKUR, SH. MH.

Menjadi Inspektur Upacara di SMP Negeri 2 Banjarnegara.

Pada hari Senin tanggal 18 April 2016 jam 07.30 wib di Lapangan SMP Negeri 2 Banjarnegara dengan peserta upacara sejumlah 773 orang terdiri dari Dewan Guru, Pegawai Tata Usaha dan Siswa – Siswi SMP Negeri 2 Banjarnegara.

dalam amanatnya Ispektur Upacara menyampaikan antara lain tugas – tugas pokok Kejaksaan dan menjelaskan tentang Undang – udang Nomor  35 tentang Narkotika

Jaksa Masuk Sekolah

Kepala Seksi Perdata Dan Tata Usaha Negara   RUJITO, SH

Menjadi Inspektur Upacara di Lapangan SMP Negeri 3 Banjarnegara

Pada hari Senin tanggal 21 Maret 2016 jam 07.30 WIB yang diikuti oleh : Dewan Guru, Pegawai Tata Usaha dan Siswa – Siswi kelas VII, VIII dan IX SMP Negeri 3 Banjarnegara, dalam amanatnya Ispektur Upacara menyampaikan tugas – tugas pokok Kejaksaan dan menjelaskan tentang Undang – udang Nomor  35 tentang Narkotika.

SMP N 1 BANJARMANGU SMP N 1 BANJARMANGU.